www.yogix-technical.blogspot.com

Monday, December 3, 2012

CARA MENGUSIR NYAMUK DAN ANJING

OLEH : GEDE .S [YOGIX-TECHNICAL.BLOGSPOT.COM]

Langsung saja ya!saya ingin berbagi dengan anda yang telah berkunjung keblog saya,frekwensi ini sengaja saya buat karena selama ini saya lihat nyamuk sering kali mengganggu dan menyebabkan banyak penyakit berbahaya seperti demam berdarah bahkan bisa menyebabkan kelumpuhan jika kita kena gigitannya. Frekwensi ini saya ciptakan portable sehingga bisa dibawa kemana-mana.Dan anda tidak perlu merogoh uang untuk membelinya,cukup punya handphone segala tipe bisa.Ini fungsinya hanya untuk mengusir nyamuk bukan membunuhnya.frekwensi ini hanya dapat didengar oleh nyamuk tapi ada beberapa yang dapat didengar oleh manusia,tinggal anda pilih saja yang mana akan anda pakai.Frekwensi ini saya beri nama PENGUSIR NYAMUK.


Saya juga buat frekwensi PENGUSIR ANJING yang portable sama seperti pengusir nyamuk.Karena saya lihat banyak sekali anjing liar berkeliaran di jalan,mungkin saja sewaktu-waktu menggigit anda.ciri-ciri anjing penakut biasanya kalau menggonggong ekornya kebawah masuk disela-sela selangkangnya ini gampang diusir pura-pura ayunkan tangan pasti lari anjing itu,tapi kalau anjing itu menggonggong ekornya naik keatas diikuti bulu kuduknya bangun anda harus siap-siap ambil langkah seribu dijamin pasti akan menggigit anda.kalau anjingnya diam dan mendekat anda harus waspada biasanya dia mengendus dulu setelah itu bisa digigit.ingat ini hanya untuk mengusir anjing tidak untuk membunuh anjing.
Jika berminat silakan download PENGUSIR NYAMUK DAN PENGUSIR ANJING

JANGAN LUPA EXTRACT DULU FILENYA DENGAN WINRAR KARENA FILE INI MASIH BERBENTUK ZIP.UNTUK MEMPERCEPAT DOWNLOAD PAKAI IDM.

No comments:

Post a Comment

mohon komentar yang sopan jangan spam